|

Kepling Jadi Sumber Informasi Wali Kota Bobby Soal Kondisi Wilayah

Para kepala lingkungan menjadi sumber informasi Wali Kota Medan Bobby Nasution mengenai kondisi wilayah. Salah satu informasi datang dari Kepling 12 Kelurahan Tegal Sari Mandala 2 Kecamatan Medan Denai. (foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: Para kepala lingkungan menjadi sumber informasi Wali Kota Medan Bobby Nasution mengenai kondisi wilayah. Salah satu informasi datang dari Kepling 12 Kelurahan Tegal Sari Mandala 2 Kecamatan Medan Denai. 

Kepling itu melaporkan soal aliran drainase yang rusak sehingga tidak maksimal berfungsi. Dampaknya di wilayah tersebut kerap terjadi genangan air. 

Bobby pun turun ke lapangan untuk memastikan. Dia didampingi Kadis Sumber Daya Air Bina Marga dan Bina Kontroksi (SDABMBK) Topan Ginting, Rabu (24/05/2023). Bobby juga sempat berdialog dengan warga setempat terkait drainase tumpat. 

Bobby memerintahkan dinas terkait agar segera melakukan perbaikan. 

"Nanti Senin harus sudah langsung dikerjakan," kata Bobby.

Selain masalah drainase, Bobby menyerap aspirasi setiap persoalan yang dialami warga. Bobby juga menyoroti kinerja Camat Medan Denai yang kurang peka terhadap persoalan warga. Salah satu yang disoroti Bobby adalah lemahnya pengawas terhadap bangunan bermasalah di wilayahnya.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini