|

Aris Harianto Ikuti UKK Bacaleg PKB Untuk DPRD Sumut Dapil 5

Pengusaha Muda asal Kabupaten Batubara Aris Harianto mengikuti Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Sumut di Jalan Wali Kota, Medan, Selasa (02/05/2023).(foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: Pengusaha Muda asal Kabupaten Batubara Aris Harianto mengikuti Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Sumut di Jalan Wali Kota, Medan, Selasa (02/05/2023).

Tim penguji UKK Bacaleg dari LPP DPW PKB Sumut yakni Syaiful Syafri, HM Hatta Siregar dan Zabidi Ritonga. Di sana Aris diwawancarai alasannya maju sebagai caleg DPRD Sumut. 

Menurut Aris, dia maju dengan tujuan membangun Kabupaten Batubara bersama masyarakat. 

Untuk mencapai perolehan suara minimal 30 ribu, kata Aris, tentu saja dia telah membentuk tim pemenangan di setiap kecamatan di tiga wilayah yakni Batubara, Tanjungbalai dan Asahan.

"Bahkan tim pemenangan saya terus merebut simpati rakyat, khusus di Kecamatan Medang Deras, Sei Suka, dan Air Putih," katanya. 

Hadir di sana M Syafii selaku mantan Karo Keuangan Sumut, Sunardi mantan Sekretaris Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Asahan,  Jansen Harahap dan sejumlah bacaleg lainnya.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini