|

Wagub Ijeck Buka Bazar Ramadan di Tanjung Morawa

Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah membuka Bazar Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang digelar selama Bulan Ramadan 1444 H di Lapangan Kampung Banten, Desa Bedimbar, Kecamatan Tanjung Morawa, Deliserdang, Sabtu malam (01/04/2023). (foto: bsk)


INILAHMEDAN - Deliserdang: Bazar Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang digelar selama Bulan Ramadan 1444 H di Lapangan Kampung Banten, Desa Bedimbar, Kecamatan Tanjung Morawa, Deliserdang diyakini mampu meningkatkan ekonomi masyarakat.

Hal ini disampaikanWakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah saat Membuka Acara Bazar, Sabtu malam (01/04/2023).

“Bazar UMKM ini hadir manfaatnya pertama untuk menggerakkan ekonomi masyarakat,” ujar Ijeck, sapaan akrab Musa Rajekshah.

Ijeck mengapresiasi panitia yang telah menghadirkan Bazar Ramadan lengkap dengan program-program pendukung lainnya sehingga mampu mengundang banyak pengunjung.

“Tak semua desa bisa buat bazar Ramadan dan seramai ini. Panitia bukan cuma menyiapkan stan UMKM tapi juga menggelar lomba dan acara-acara lain yang berkaitan dengan Islam,” katanya.

Ia berharap kegiatan ini bisa menjadi agenda tahunan untuk membangkitkan ekonomi masyarakat, menjadi wadah silaturahmi dan menjadi motivasi  bagi generasi muda dalam berkegiatan positif menghindari kejahatan remaja.(imc/bsk)


 




Komentar

Berita Terkini