|

Perkuat Silaturahmi dan Kerja Sama Dengan Pers, Gerindra Sumut Bagikan Paket Lebaran

Jajaran pengurus Partai Gerindra Sumatera Utara membagikan paket lebaran kepada rekan-rekan wartawan yang tergabung dalam Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumatera Utara di sekretariat partai besutan Prabowo Subianto itu di Jalan Sudirman, Selasa (18/04/2023). (foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: Jajaran pengurus Partai Gerindra Sumatera Utara membagikan paket lebaran kepada rekan-rekan wartawan yang tergabung dalam Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumatera Utara di sekretariat partai besutan Prabowo Subianto itu di Jalan Sudirman, Selasa (18/04/2023). 

Selain kepada jajaran SMSI Sumut, pembagian paket lebaran juga diserahkan kepada rekan wartawan yang tergabung dalam Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumut. 

Pembagian paket lebaran itu diserahkan Sekretaris Partai Gerindra Sumut Sugiat Santoso mewakili Ketua Partai Gerindra Gus Irawan Pasaribu didampingi Bendahara Merry Amalia Prasetio yang akrab disapa Ayin dan Ketua Badan Cyber Partai Gerindra Sumut Bobby O Zulkarnaen. Hadir di sana Ketua SMSI Sumut Eris J Napitupulu beserta jajaran pengurus lainnya. 

Menurut Sugiat Santoso, pembagian paket lebaran ini merupakan bentuk kepedulian Partai Gerindra kepada teman-teman jurnalis yang sumbangsihnya sangat banyak dalam membesarkan partai. 

"Kami sadar, keberadaan insan pers sangat penting bagi Partai Gerindra guna menyosialisasikan program-program kerja sosial kemasyarakatan yang sasaran utamanya demi kesejahteraan rakyat. Partai Gerindra selalu hadir bagi masyarakat. Lewat pers, program kerja kami dapat tersosialisasi dengan baik," kata Sugiat. 

Sugiat selalu berharap agar pers terus bergandengan tangan dengan Partai Gerindra, terutama dalam pemenangan Pemilu 2024 dan tentunya mengusung Prabowo Subianto sebagai Presiden mendatang. 

Sementara Ketua SMSI Sumut Eris J Napitupulu mengaku sangat bersyukur atas kepedulian Partai Gerindra terhadap rekan-rekan jurnalis yang selama ini menjadi mitra kerja partai. 

"Kami berharap silaturahmi antara Partai Gerindra Sumut dengan pers, khususnys yang berada dalam naungan SMSI Sumut semakin erat ke depannya," harap Eris. 

Eris juga menginginkan agar Partai Gerindra Sumut tetap melibatkan pers dalam setiap gerak langkah menuju Indonesia Raya yang adil dan makmur. 

"Itu harapan kita semua," demikian Eris. (imc/bsk) 











Komentar

Berita Terkini