|

Paul Mei Apresiasi Gerak Cepat Damkar Medan Padamkan Kebakaran Jalan Sei Kera

Anggota DPRD Medan Paul Mei Anton Simanjuntak mengapresiasi gerak cepat (gercep) petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Medan memadamkan api pada kebakaran di Jalan Sei Kera Gang Sosial pada Minggu (16/04/2023) lalu. (foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: Anggota DPRD Medan Paul Mei Anton Simanjuntak mengapresiasi gerak cepat (gercep) petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Medan memadamkan api pada kebakaran di Jalan Sei Kera Gang Sosial pada Minggu (16/04/2023) lalu. 

Menurut Paul, kebakaran terjadi di kawasan gang sempit dan padat penduduk yang saat itu hembusan angin sangat kencang. 

"Namun gerak cepat petugas Damkar akhirnya meminimalisir dampak kebakaran. Jumlah rumah yang hangus sebanyak 7 unit dan api dapat dipadamkan sekitar dua jam. Tanpa adanya kesigapan petugas Damkar bisa jadi jumlah rumah korban kebakaran akan bertambah," terang Wakil Bendahara PDI Perjuangan Medan ini, Senin (24/04/2023). 

Pauldidampingi Ketua PDI Perjuangan Kecamatan Medan Timur Ruth Pulisa Barus turut prihatin atas peristiwa kebakaran yang terjadi. 

"Kepada para korban yang rumahnya terbakar kami juga ikut mendoakan semoga tetap tabah dan tetap semangat. Tentunya kami juga tetap berupaya dan mendorong Pemko Medan untuk dapat memberikan bantuan para korban kebakaran dengan membangun kembali rumah rumah yang hangus terbakar," ujar Paul.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini