|

Manfaatkan Momen Lebaran, Babinsa Koramil Doko Pererat Silaturahmi Dengan Warga Binaannya

Babinsa 0808/13 Doko Kodim 0808/Blitar Serka Kulori. (foto : dok) 

INILAHMEDAN
- Blitar : Momen hari Raya Idul Fitri 1444 H / 2023 M, seluruh warga memanfaatkan untuk saling berkunjung satu dengan yang lain.

Kesempatan itu juga dilakukan oleh Babinsa Koramil 0808/13 Doko Kodim 0808/Blitar Serka Kulori Winarto, guna mempererat tali silaturahmi dengan warga binaannya, di Dusun Sebeng, Desa Doko, Kecamatan Doko, Kabupaten Blitar, Minggu (23/04/2023). 

Serka Kulori tidak lupa di hari yang fitri turut mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri 1444 H, minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin, kepada warga binaannya.

Berkaitan dengan kegiatan tersebut, Danramil 0808/13 Doko Kapten Ismail memberikan apresiasi positif terhadap Serka Kulori yang telah melakukan kegiatan anjangsana dan silaturahmi, demi mempererat persaudaraan kepada warga binaan.

Menurut Kapten Ismail pembinaan teritorial tidak harus dilakukan di kantor, namun setiap ada kesempatan bisa dilaksanakan.

Tentunya dengan cara yang berbeda, salah satunya melalui komunikasi sosial dan silaturahmi seperti saat ini. Jalinan kekeluargaan seperti inilah yang harus dilakukan oleh seorang Babinsa. 

" Sehingga nantinya dapat meningkatkan kebersamaan dengan warga masyarakat di wilayah.

Dengan adanya kegiatan ini, harapannya Babinsa dapat mengetahui situasi dan kondisi di wilayah binaan," pungkasnya. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini