|

Dinas SDABMBK Medan Perbaiki Trotoar Seputaran Lapangan Benteng

Pemko Medan melalui Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga, dan Bina Konstruksi (SDABMBK) memperbaiki trotoar di seputaran Lapangan Benteng Medan. (foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: Pemko Medan melalui Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga, dan Bina Konstruksi (SDABMBK) memperbaiki trotoar di seputaran Lapangan Benteng Medan. 

Perbaikan ini merupakan salah satu persiapan yang untuk menyukseskan pelaksanaan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK yang akan diselenggarakan di Lapangan Benteng Medan. 

Kepala Dinas SDABMBK Topan OP Ginting, langsung melakukan peninjauan ke lokasi, Selasa (11/04/2023) guna melakukan pengecekan kondisi trotoar Lapangan Benteng yang membutuhkan perbaikan. 

Dalam peninjauan itu, Topan langsung memberikan perintah kepada bawahannya agar segera melakukan perbaikan pada titik-titik yang mengalami kerusakan. 

Beberapa bagian yang menjadi perhatian untuk dibenahi antara lain lubang inlet dan paving block. Di samping itu, kanstin juga membutuhkan pergantian. Tidak hanya itu, tanaman atau pepohonan juga tak luput dari perhatian untuk dipangkas.  

Seluruh perbaikan trotoar Lapangan Benteng  ini dilakukan secara kolaborasi antara UPT Barat dan Selatan. Sedangkan penyelesaian pekerjaan ditargetkan pada bulan ini juga.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini