|

Bareskrim Polri dan Gemabudhi Bagikan Paket Sembako ke Wartawan DPRD Medan

Ketua Generasi Muda Buddhis Indonesia (Gemabudhi) Wilayah Sumut Wong Chun Sen menyalurkan paket sembako bantuan Bareskrim Polri kepada wartawan unit DPRD Medan, Sabtu (08/03/2023). (foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: Ketua Generasi Muda Buddhis Indonesia (Gemabudhi) Wilayah Sumut Wong Chun Sen menyalurkan paket sembako bantuan Bareskrim Polri kepada wartawan unit DPRD Medan, Sabtu (08/03/2023). 

Bantuan paket sembako ini merupakan wujud silaturahmi dan kepedulian kepada mitra kerja yang sehari-hari menyebarluaskan informasi kepada masyarakat. 

Sebanyak 125 paket sembako berupa beras, minyak goreng dan gula telah disalurkan. Pembagian paket sembako tersebut turut dihadiri ketua dan pengurus koordinator dan Wartawan Unit DPRD Medan. 

"Pemberian paket sembako ini tidak ada maksud tertentu dan murni sebagai bentuk perhatian Bareskrim Polri kepada rekan rekan wartawan sebagai mitra kerja," sebut Wong Chun Sen di sela penyerahan paket sembako di kediamannya Jalan Budi Pembangunan III No 1-D Kelurahan Pulo Brayan Kota Kecamatan Medan Barat Kota Medan Sumatera Utara.

Disebutkan Wong, selama Ramadan, Gemabudhi Sumut telah menyalurkan sebanyak 1.750 paket sembako yang merupakan bantuan dari Bareskrim Polri.

"Ini sudah yang ke 6 kali kami membagikan bantuan sembako dari Bareskrim Polri. Yang pertama di Kecamatan Medan Deli, Kecamatan Medan Tembung, Medan Timur, Medan Perjuangan dan hari ini di Medan Timur lagi yakni di perumahan Perwira VI di Klenteng Cin Tiong Toa dan hari ini di kediaman saya untuk disalurkan kepada teman-teman wartawan' ungkapnya. 

Perwakilan awak media  Ozi dari harian Analisa mengucapkan terimakasih atas pemberian sembako dari Bareskrim Polri dan Gemabudhi Sumut. Ozi berharap kiranya Bareskrim Polri serta jajaran dan Ketua Gemabudhi Sumut  diberikan kesuksesan dan kesehatan serta bertambah rezeki agar dapat terus membantu masyarakat yang membutuhkan.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini