|

Iptu Donny Pance Simatupang Jabat Kasat Reskrim Polres Sibolga

Iptu Donny Pance Simatupang dipercayakan sebagai Kasat Reskrim Polres Sibolga yang baru. Dia menggantikan Kasat Reskrim lama AKP Dodi Nainggolan. (foto: riz) 


INILAHMEDAN - Sibolga: Iptu Donny Pance Simatupang dipercayakan sebagai Kasat Reskrim Polres Sibolga yang baru. Dia menggantikan Kasat Reskrim lama AKP Dodi Nainggolan. 

Donny Pance Simatupang, yang sebelumnya menjabat sebagai Panitopsnal 2 Unitreskrim Polsek Medan Barat Polrestabes Medan, sementara AKP Dodi Nainggolan dengan jabatan baru sebagai Kabag SDM Polres Nias.

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim dilaksanakan di lapangan Apel Polres Sibolga yang dipimpin Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, Rabu (29/03/2023). 

Donny Pance Simatupang yang sebelumnya menjabat sebagai Panitopsnal 2 Unit Reskrim Polsek Medan Barat Polrestabes Medan, sementara AKP Dodi Nainggolan dengan jabatan baru sebagai Kabag SDM Polres Nias.

Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja dalam sambutannya mengatakan proses perpindahan jabatan sudah menjadi hal yang biasa di internal Kepolisian. Hal itu untuk penyegaran organisasi dan pembinaan karir.

Sehingga siapa pun yang mendapat kepercayaan untuk menduduki jabatan merupakan sebuah amanah yang harus diemban dengan baik.

"Kepada pejabat lama diucapkan terima kasih atas dedikasinya selama menjabat sebagai Kasat Reskrim selama ini, dan untuk pejabat yang baru selamat bergabung di Polres Sibolga," kata Taryono.

Kapolres Sibolga juga berpesan kepada para pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dengan kondisi yang ada di Polres Sibolga serta dapat melanjutkan tugas-tugas yang telah dijalankan pejabat sebelumnya, sekaligus dapat menciptakan inovasi yang baru.

Taryono berharap semua anggota harus selalu siap, cepat dan tanggap dalam pelaksanaan tugas memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (imc/riz) 

Komentar

Berita Terkini