|

Hasyim Dukung IWO Sumut Gelar Pelatihan Jurnalistik di Kampus

Ketua DPRD Kota Medan Hasyim diabadikan bersama Ketua PW IWO Sumut Teuku Yudhistira (dua dari kanan) didampingi Sekretaris Amri Abdi (kiri) dan Ketua Bidang Hukum Zahendra (kanan).(foto/bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: Ketua DPRD Kota Medan Hasyim siap mendukung program kerja Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (PW IWO) Sumatera Utara (Sumut) khususnya pelatihan jurnalistik dan pembekalan menggunakan smartphone yang baik dan benar di kampus-kampus yang menjadi agenda tahunan. 

"Program kerja pembekalan menggunakan smartphone yang diinisiasi PW IWO Sumut siap kita dukung," kata politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) itu di ruang kerjanya, Senin (27/03/2023).

Hadir pada audiensi itu, Ketua PW IWO Sumut Teuku Yudhistira didampingi Sekretaris Amri Abdi dan Ketua Bidang Hukum Zahendra. 

Pada diskusi saling sharing informasi tersebut, Hasyim mengucapkan terima kasih kepada PW IWO Sumut yang telah bersedia bersilaturahmi ke DPRD Kota Medan yang ke depannya tetap terjalin. 

"Pembelajaran politik bagi kalangan mahasiswa di era maraknya isu hoaks menjelang pesta demokrasi ini sangat baik. Tujuannya agar mahasiswa-mahasiswa khususnya di Kota Medan dan umumnya di Sumatera Utara dibekali pendidikan jurnalistik dan bagaimana menggunakan smartphone yang baik," jelas Hasyim.

Ketua PW IWO Sumut Teuku Yudhistira berharap Ketua DPRD Kota Medan Hasyim bersedia menjadi keynote speaker (pembicara utama) dalam program kerja yang sudah diagendakan. Hasyim sendiri siap hadir dan akan menyesuaikan waktu pelaksanaannya. 

"Saya mengucapkan terima kasih atas diluangkannya waktu Ketua DPRD Kota Medan untuk menerima audiensi PW IWO Sumut. Kami berharap kerja sama ini terus berkesinambungan baik dalam hal ikut serta pada pesta demokrasi mendatang," imbuh Teuku Yudhistira.(imc/bsk)



Komentar

Berita Terkini