|

Gratis Parkir di Ramadhan Fair, Lapor Jika Ada Yang Minta

Suasana di Ramadhan Fair Jalan Mesjid Raya Medan. (foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: Pemko Medan menggratiskan tarif parkir bagi pengunjung yang datang ke Ramadhan Fair. Baik itu parkir di tepi Jalan SM Raja, Mahkamah dan Jalan Brigjen Katamso. 

"Kita akan menyebarkan seluruh petugas kita untuk melakukan pengawasan di Jalan SM Raja, Jalan Mahkamah dan Jalan Brigjen Katamso. Kita juga sudah berkoordinasi dengan kepolisian dan juga Satpol PP untuk melakukan pengawasan," kata Kepala Dinas Perhubungan Kota Medan Iswar, Kamis (30/03/2023).

Iswar mengatakan bila ada oknum yang masih berani melakukan pengutipan uang parkir, masyarakat jangan takut untuk melaporkannya ke petugas yang berjaga.

"Karena itu merupakan tindakan pungli yang harus ditindak langsung oleh penegak hukum," kata Iswar.

Kebijakan parkir gratis ini hanya berlaku terhadap parkir kendaraan di pinggir jalan. Sementara masyarakat yang parkir di lahan-lahan tertentu tetap diberlakukan tarif parkir sesuai dengan yang diberlakukan oleh masing-masing pengelola. 

"Misalnya saja parkir di lahan milik Masjid Raya ataupun Yuki, tetap diberlakukan tarif parkir sesuai dengan yang diberlakukan oleh pengelola masing-masing," kata Iswar.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini