|

Aulia Pimpin Apel Gabungan Cegah Asmara Subuh di Marelan

Ramadan hari pertama, tim gabungan Pemko Medan berkolaborasi dengan TNI/ Polri menggelar razia pemantauan dan pencegahan terhadap kegiatan asmara subuh, Kamis, (23/03/2023).(foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: Ramadan hari pertama, tim gabungan Pemko Medan berkolaborasi dengan TNI/ Polri menggelar razia pemantauan dan pencegahan terhadap kegiatan asmara subuh, Kamis, (23/03/2023).

Sebelum menggelar razia di sejumlah titik, tim terlebih dahulu melakukan apel bersama yang dipimpin Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman di Lapangan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan.

Di hadapan para camat dan unsur forkopimda yang hadir serta peserta apel gabungan lainya, Aulia Rachman menyampaikan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan Pemko Medan setiap bulan suci Ramadan. Tujuannya untuk melakukan pemantauan dan pencegahan terhadap kegiatan asmara subuh yang dilakukan para remaja.

"Kita melakukan pemantauan dan pencegahan terhadap kegiatan asmara subuh yang dilakukan anak-anak remaja kita, karena kita khawatir dari kegiatan tersebut muncul tindakan kriminalitas," kata Aulia. 

Aulia berpesan kepada anak-anak remaja agar di bulan Ramadan ini lebih aktif melakukan ibadah.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini