|

Anggota DPRD Medan Jenguk 5 Anak Kurang Gizi

Anggota DPRD Medan Wong Chun Sen menjenguk 5 orang anak penderita stunting (kurang gizi) di 3 kecamatan di Medan, Senin (06/03/2023). (foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: Anggota DPRD Medan Wong Chun Sen menjenguk 5 orang anak penderita stunting (kurang gizi) di 3 kecamatan di Medan, Senin (06/03/2023). 

"Kunjungan ke anak kurang gizi ini setiap bulan saya lakukan untuk melihat perkembangannya," kata Wong saat menjenguk Jehan Arissa Pakpahan (3,6 tahun) yang tinggal bersama orangtuanya di Jalan Mustafa Gg VII No 18, Kelurahan Glugur Darat I, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan. 

Anak kedua dari pasangan Sandi Zurahmad Pakpahan dan Siska Melvi itu mengalami stunting karena awalnya terlahir prematur di usia kehamilan 8 (delapan) bulan. 

"Jadi, mulai bulan ini, saya akan rutin memberikan bantuan susu dan vitamin agar kondisinya cepat pulih," kata Wong. 

Kemudian Wong menjenguk Rafi Era Dhesvan Situmeang (3 tahun), anak kedua dari Lusi Yanti Marpaung yang saat ini tinggal di rumah kontrakan Jalan Rakyat Gg Balam, Kelurahan Tegal Rejo, Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan. Dari sana Wong bergerak menjenguk Alfiah (4 tahun), anak stunting yatim piatu yang tinggal bersama neneknya di Jalan Pertiwi Gang Bersama dan selanjutnya melihat Maida Br Dalimunth di Gang Sembada. Keduanya tinggal di Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan.(imc/bsk) 


"

Komentar

Berita Terkini