|

Pesan Prabowo di HUT ke-15 Partai Gerindra

Ketua Gerindra Sumatera Utara Gus Irawan Pasaribu di sela kegiatan membagikan susu dan bahan pokok di Panti Asuhan KITA Indonesia dan Menara Kasih di Mariendal dan Sei Batugingging, Medan, Senin (06/02/2023). (foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyampaikan pesan penting pada HUT ke-15 Partai Gerindra. Para kader partai diinstruksikan senantiasa berbuat kebaikkan untuk kemaslahatan ummat. 

"Kader diinstruksikan senantiasa berbuat kebaikan di tengah-tengah masyarakat. Ini sesuai arahan Pak Prabowo," kata Ketua Gerindra Sumatera Utara Gus Irawan Pasaribu di sela kegiatan membagikan susu dan bahan pokok di Panti Asuhan KITA Indonesia dan Menara Kasih di Mariendal dan Sei Batugingging, Medan, Senin (06/02/2023). 

Menurut Gus Irawan, instruksi Prabowo perlu diaplikasikan kader-kader Partai Gerindra Sumut agar terus berkontribusi kepada masyarakat. 

"Dalam situasi apapun, kita para kader harus istiqomah untuk terus berbuat kebaikkan di tengah-tengah masyarakat," seru Gus Irawan. 

Sebagaimana diketahui, pada HUT ke-15, Partai Gerindra Sumut melakukan berbagai rangkaian kegiatan seperti bakti sosial sejumlah panti asuhan dengan berbagi susu dan bahan pokok, melakukan penanaman ribuan bibit pohon untuk penghijauan dan melakukan donor darah. 

Sementara Sekretaris Partai Gerindra Sumut yang juga Ketua panitia kegiatan Sugiat Santoso didampingi Wakil Ketua Gerindra Sumut Muhammad Fadly Abdina menyampaikan bahwa kegiatan dengan pemberian susu dan bahan pokok disebut dengan gerakan "Revolusi Putih".

"Pemberian susu dan bahan pokok di panti asuhan dengan tajuk 'Revolusi Putih'. Ini sebagai bentuk rasa syukur kami Partai Gerindra. Tentunya jika kami memenangkan Pemilu 2024, Gerindra senantiasa memperhatikan ketersediaan gizi yang baik bagi masyarakat untuk tersedianya sumberdaya manusia yang semakin baik di masa depan," jelas Sugiat. 

Sugiat menjelaskan rangkaian kegiatan HUT ke-14 Partai Gerindra di antaranya Revolusi Putih (membagikan susu dan Sembako), Revolusi Merah (donor darah), Revolusi Hijau (menanam bibit pohon buah dan kayu).

"Kami telah melaksanakan kegiatan tabligh akbar, pembagian sembako di Langkat, pembagian susu dan sembako di Panti Asuhan Alwasliyah Ismailiyah dan Gedung Johor, menanam bibit pohon bersama masyarakat di Desa Aras Kabu Deliserdang," katanya.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini