|

Pangdam I/BB Bersama Gubsu Meriahkan Isra' Mi'raj di Masjid Al Huda Gaperta

Pangdam I/BB Mayjen A Daniel yang berhadir pada Peringatan Isra' Mi'raj. (foto : dok)  
INILAHMEDAN - Medan : Pangdam I/BB Mayjen A Daniel Chardin memperingati Isra' Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H/2023 di Masjid Al Huda Gaperta Medan pada Minggu (19/02/2023). 

Bersama Gubernur Edy Rahmayadi Pangdam berhadir usai mengikuti kegiatan Istighosah Kubro, Dzikir dan Doa 

Keselamatan Bangsa yang juga momentum Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 H/2023 bersama Wapres RI dan Kasad secara virtual dari Masjid At Taqwa Makodam Bukit Barisan.

Di Masjid Al Huda tersebut, Pangdam berharap momentum peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 H bisa semakin meningkatkan keimanan, ketaqwaan dan kecintaan ummat terhadap syiar agama, sehingga Islam benar-benar menjadi Rahmatan Lil'alamin. 

" Mari kita semua ummat Islam untuk menjadikan peringatan Isra' Mi'raj ini sebagai bentuk kepatuhan terhadap perintah Allah SWT dalam mengerjakan salat lima waktu sehari semalam yang disampaikan kepada Nabi Muhammad SAW, serta menjadikan peristiwa ini sebagai wujud perjuangan membela agama," ucap Pangdam.

Dalam kegiatan itu, selain diisi dengan tausiyah tentang keutamaan Isra' Mi'raj bagi ummat Islam, Pangdam bersama Gubsu juga menyerahkan bantuan tali asih kepada BKM Masjid Al Huda serta jamaah dan warga sekitar masjid. 

Tampak hadir pula para PJU Kodam I/BB, sejumlah pimpinan OPD Pemprovsu, Al Ustadz KH Zulfikar Hajar serta para pengurus Tim Safari Subuh Arafah Sumut.  (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini