|

Kapolres Sibolga Beri Reward 15 Anggota Satreskrim Ungkap Kasus Pembunuhan

 

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja memberikan penghargaan kepada 15 orang anggota Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) yang berhasil mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi Selasa (20/12/2022) lalu. (foto: riz) 

INILAHMEDAN - Sibolga: Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja memberikan penghargaan kepada 15 orang anggota Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) yang berhasil mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi Selasa (20/12/2022) lalu. 

"Penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi dan motivasi bagi seluruh anggota Polres Sibolga dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya," kata Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja, Senin (20/02/2023).

Kapolres juga mengatakan penghargaan yang diberikan dapat menjadi pemicu bagi seluruh fungsi dan unit di Polres Sibolga untuk meningkatkan kinerjanya dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat. 

Selain itu, Taryono juga meminta kepada seluruh Kasat dan Kapolsek untuk memperhatikan kinerja anggotanya dan memberikan apresiasi yang layak atas kinerjanya.

"Terima kasih kepada seluruh anggota yang telah bertugas dalam melaksanakan pengamanan kunjungan RI 2 di wilayah Sibolga-Tapteng serta kepada seluruh anggota untuk terus meningkatkan kinerjanya dan mencapai peringkat yang lebih baik dalam Quick Wins Presisi," jelasnya.

Tambahnya, agar seluruh anggota dapat bekerja sama dan mempunyai kedewasaan dalam menghadapi tugas-tugas kedepannya, serta selalu meningkatkan profesionalisme dan kinerjanya untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. (imc/riz)

Komentar

Berita Terkini