|

Gerindra Sumut Tanam 18 Ribu Pohon Sambut HUT ke-14

DPD Partai Gerindra Sumut menggelar revolusi hijau dengan menanam 18 ribu bibit pohon di Sumut dalam rangka HUT ke-15 Partai Gerindra.(foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Deliserdang: DPD Partai Gerindra Sumut menggelar revolusi hijau dengan menanam 18 ribu bibit pohon di Sumut dalam rangka HUT ke-15 Partai Gerindra. 

Sekretaris Partai Gerindra Sumut Sugiat Santoso mengatakan konsep revolusi hijau ini adalah bagi-bagi pohon untuk menguatkan ketahanan pangan.

"Gerindra bagi-bagi pohon buah-buahan seperti durian, jengkol, petai, manggis, kelapa, kemiri serta pohon-pohon yang buahnya bisa dikonsumsi dan bermanfaat bagi ekonomi masyarakat," kata Sugiat saat membagi-bagikan bibit pohon di Desa Aras Kabu, Deliserdang.

Menurut Sugiat, sejak 1 Februari kemarin hingga saat ini sudah ada 18 ribu pohon yang ditanam di berbagai daerah. 

"Kemarin di Langkat, Tapanuli Selatan, Binjai dan hari ini di Deliserdang," kata Sugiat didampingi anggota Fraksi Gerindra DPRD Sumut HM Subandi.

Sugiat menambahkan, selain revolusi hijau, Partai Gerindra Sumut juga menggelar revolusi putih bagi-bagi susu, revolusi merah donor darah, bakti sosial ke panti asuhan dan tabligh akbar serta kegiatan lainnya. 

"Ini wujud komitmen kami sebagai kader untuk memberikan yang terbaik, bermanfaat dan dekat dengan masyarakat. Begitu kira-kira pesan yang selalu disampaikan Pak Prabowo," kata Sugiat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua Gerindra Sumut Fadli Abdina, Zulkarnaen, Mulyadi dan Ketua DPC Gerindra Langkat Dedek Pradesa.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini