|

Kontingen Porseni PWNU Sumut Disambut Irwasda

Irwasda Polda Sumut bersama Kabid Humas dan atlit Porseni PWNU SU. (foto : dok) 

INILAHMEDAN
- Deliserdang : Kapolda Sumut melalui Irwasda Kombes Armia Fahmi bersama Kabid Humas Kombes Hadi Wahyudi beserta sejumlah PJU menyambut para Kontingen Porseni PWNU Sumut.

Kontingen tersebut tiba di Bandara Kualanamu, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang, usai bertanding di Solo, Minggu (22/01/2023).

Irwasda mengalungi bunga kepada para kontingen sebagai bentuk apresiasi karena telah mengikuti berbagai pertandingan dalam ajang pekan olahraga dan seni yang telah mengharumkan nama Provinsi Sumatera Utara.

" Polda Sumut cukup bangga atas kerja keras dan prestasi yang ditorehkan tim Kontingen Porseni PWNU Sumut selama bertanding di Solo karena mampu mengharumkan nama Sumatera Utara," kata perwira yang berpangkat tiga melati emas di pundaknya. 

Sebelumnya, Kapolda Sumut Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak, turut menerima dan melepas Kontingen Bidang Seni PWNU Sumut dalam ajang Porseni 1 abad NU di aula dan halaman Polda Sumatera Utara pada Sabtu (14/01/2023).

Kontingen Porseni PWNU Sumut yang mengikuti pertandingan meliputi tiga cabang yaitu MTQ, Hifzil alfiyah dan Qiraatul Kutub. 

Selama pertandingan kontingen PWNU Sumut dapat meraih juara umum lima besar di seluruh Indonesia. Dengan perolehan empat emas, 10 perak dan dua perunggu. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini