|

Kasdam I/BB : Sebagai Prajurit Kalian Harus Banyak Bersyukur

Kasdam I/BB Brigjen Rifky. (foto : dok) 

INILAHMEDAN
- Medan : Kasdam I/BB Brigjen Rifky Nawawi memberi pengarahan kepada para Babinsa Kodim 0201/Medan di Gedung Uniland, Jalan MT Haryono, Kecamatan Medan Timur pada Kamis (05/01/2023). 

Kasdam I/BB Brigjen Rifky Nawawi mengatakan sebagai prajurit, harus banyak bersyukur. " Karena dengan bersyukur, kalian dapat berbuat yang terbaik dalam tugas dan keluarga, jauhi pelanggaran sekecil apapun dan jaga nama baik satuanmu," sebutnya. 

Penegasan itu disampaikan Kasdam I/BB Brigjen Rifky Nawawi kepada Babinsa Kodim 0201/Medan.

Para Babinsa jajaran Kodim 0201/Medan. (foto : dok) 

" Jaga kehormatan dan amanah tugas sebagai prajurit dengan menjunjung tinggi Sapta Marga. Sumpah prajurit dan 8 Wajib TNI sehingga kalian menjadi prajurit yang memiliki jiwa kesatria, militan, loyal dan profesional," ucapnya. 

Selain itu, Kasdam I/BB mengingatkan pula kepada para Babinsa jajaran Kodim 0201/Medan untuk tidak lengah dan selalu waspada serta peka terhadap situasi maupun perkembangan di wilayah desa binaan. 

Sehingga tugas pembinaan teritorial dalam rangka meningkatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat terlaksana dengan baik.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0201/Medan, Waasintel I/BB, Kasdim 0201/Medan, para perwira Kodim 0201/Medan serta para Danramil jajaran Kodim 0201/Medan. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini