|

Jelang Imlek, Hasyim Bagi-bagi Sembako ke Berbagai Tempat

Ketua DPRD Medan Hasyim membagikan sembako ke tiga lokasi menjelang perayaan hari raya Imlek 2574 BE. (foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: Ketua DPRD Medan Hasyim membagikan sembako ke tiga lokasi menjelang perayaan hari raya Imlek 2574 BE. 

Pembagian sembako bekerja sama dengan Lovely Family Charity Group (LFCG) itu dilakukan di kawasan Kampung Anggrung (Polonia), Jalan Rupat dan Titi Kuning (Medan Johor).

"Kami berharap bantuan yang diberikan ini dapat meringankan masyarakat pra sejahtera yang akan merayakan Imlek," kata Hasyim di sela bakti sosial itu, Senin (09/01/2023).

Hasyim yang juga Ketua DPC PDIP Kota Medan ini menambahkan, selain di tiga tempat itu, dia dan LFCG juga telah membagikan sembako kepada warga prasejahtera di Kampung Pon, Pantai Cermin, Ujung Rambung, Pantai Labu dan Lubuk Pakam. Kemudian juga akan dilaksanakan di Brahrang dan Kota Binjai. 

"Termasuk menjelang akhir tahun kemarin, bakti sosial juga dilakukan kepada warga di Kota Bangun, Hamparan Perak serta untuk warga disabilitas. Total semua sembako yang dibagikan mencapai 750 paket," jelasnya.

Hasyim juga memberikan apresiasi kepada LFCG atas aksi sosial sudah dilakukan saat ini. "Salam bangga juga kepada Beautiful Miss Line Dance, Ana Sui Dance Club serta DNA Teamwork serta member LFCG yang berpartisipasi. Sejak menyambut Natal hingga Imlek ini, LFCG tidak berhenti beramal. Semoga kebajikan ini berbuah karma baik," harapnya. (imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini