|

Guna Serap Dan Selesaikan Masalah Di Masyarakat, Kapolri Luncurkan Program 'Jumat Curhat'

Kapolri Jenderal Listyo. (foto : dok)  

INILAHMEDAN
- Jakarta : Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meluncurkan program 'Jumat Curhat'. 

Program tersebut merupakan kegiatan dari seluruh jajaran kepolisian yang akan terjun langsung menyerap aspirasi hingga menyelesaikan masalah yang dihadapi masyarakat.

" Saya minta kepada seluruh pimpinan wilayah dari mulai Polda hingga Polsek untuk melaksanakan kegiatan turun langsung dalam kegiatan, salah satunya 'Jumat Curhat'," sebutnya dalam video yang diunggah akun instagram miliknya, @ListyoSigitPrabowo pada Jumat (06/12/2023).

Selain itu, tambahnya, dengan bertemu langsung di masyarakat, sehingga dapat menampung aspirasi dan kemudian bisa menyelesaikan sejumlah permasalahan pada saat pertemuan tersebut. 

Kapolri juga meminta kepada personilnya untuk bisa menghadiri setiap undangan masyarakat. Hal itu sebagai komitmen Polri dengan terus memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat.

" Lalu, kegiatan-kegiatan lain yang tentunya terus kita lakukan baik dalam bentuk rilis, dorstop juga berbagai kegiatan yang menghadiri undangan masyarakat maupun dari media," tegas orang nomor satu di kepolisian tanah air tersebut. 

Menurutnya, dengan kegiatan 'Jumat Curhat' merupakan program yang menyerap dan menyelesaikan masalah masyarakat secara langsung di lapangan.

" Program Jumat Curhat sebagai upaya Polri hadir untuk menyerap aspirasi masyarakat guna menyelesaikan permasalahan di lapangan," tukasnya. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini