|

Gerindra Sumut Dukung Bobby Nasution Tolak LGBT di Kota Medan

Sekretaris DPD Gerindra Sumut Sugiat Santoso SE MSP. (foto: dok) 


INILAHMEDAN - Medan: Partai Gerindra Sumut mendukung penuh Wali Kota Medan Bobby Nasution yang tegas menolak perilaku LGBT. Kampanye tolak LGBT harus didukung bersama untuk selamatkan generasi muda dari penyakit yang dilarang agama.

Sebelumnya, Bobby Nasution menemukan banyaknya pasangan sesama jenis saat berjalan dari Kantor Wali Kota Medan ke acara perayaan malam tahun baru di Jalan Raden Saleh. Bobby meminta agar warga Medan menghindari perilaku tersebut karena dinilai tidak sesuai dengan ajaran agama maupun budaya lokal.

"Maraknya perilaku LGBT di Medan harus disikapi dengan serius. Kelompok LGBT bahkan sudah sangat terang-terangan tampil ke publik dan itu tidak baik," kata Sekretaris DPD Gerindra Sumut, Sugiat Santoso, SE., MSP, Senin (09/01/2022).

Kata dia, Gerindra Sumut mengapresiasi Walikota Medan yang bersikap tegas menolak perilaku LGBT dan responsif melihat sudah merajalela kelompok LGBT itu terang-terangkan menampakkan diri dengan bangga seolah mereka dapat dukungan dari pihak-pihak tertentu. 

"Wali Kota Medan sebelum-sebelumnya tak ada yang secara tegas melarang perilaku LGBT. Sudah terlalu lama dibiarkan marak dan alhamdulillah Bobby Nasution melihat fenomena itu dan langsung respon menolak perilaku LGBT," kata Sugiat yang juga Wasekjen PB Al Washliyah.

Kata Sugiat, Gerindra mendukung penuh langkah Bobby Nasution tersebut dan siap berkolaborasi untuk menolak kelompok dan perilaku LGBT.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini