|

Bocah 8 Tahun Hanyut di Sungai Parombunan Sibolga

Bocah 8 tahun, Fachwari Ariski Pasaribu yang hanyut di Sungai Aek Parombunan, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga pada Senin (23/1/2023) kemarin ditemukan sudah tidak bernyawa.(foto: riz) 


INILAHMEDAN - Sibolga: Bocah 8 tahun, Fachwari Ariski Pasaribu yang hanyut di Sungai Aek Parombunan, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga pada Senin (23/1/2023) kemarin ditemukan sudah tidak bernyawa.

Korban ditemukan di perairan laut sekitar Pulau Poncan Sibolga pada, Selasa (24/01/2023) sekitar pukul 07.00 Wib oleh seorang nelayan Azhari Syahputra Simanjuntak (47) warga Jalan Merpati, Rusunawa, Kota Sibolga bersama rekannya Nurdin Hasibuan (46) warga Jalan DPR Pandan Kabupaten Tapteng. 

"Kronologis kejadian penemuan mayat berawal dari seorang nelayan melihat ada jenazah yang mengapung di perairan seputaran Pulau Poncan," kata Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja.

Taryono menjelaskan korban sebelumnya hanyut terbawa sungai Aek Parombunan.

"Kemudian nelayan itu membawa jenazah tersebut menuju ke Sibolga dan langsung diserahkan kepada pihak keluarga jenazah di rumah duka," ujarnya. (imc/riz)

Komentar

Berita Terkini