|

Polres Sibolga Bagi 300 Sembako Kepada Masyarakat

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja bersama personilnya menyalurkan bantuan sosial (bansos) dari Mabes Polri dan Polda Sumut untuk masyarakat yang membutuhkanna, Senin (14/11/2022).(foto: riz) 


INILAHMEDAN - Sibolga: Wujud kepedulian Polri kepada masyarakat di masa kenaikan harga BBM, Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja bersama personilnya menyalurkan bantuan sosial (bansos) dari Mabes Polri dan Polda Sumut untuk masyarakat yang membutuhkanna, Senin (14/11/2022).

Ada pun sembako yang dibagikan sebanyak 300 paket dibagi perkecamatan yaitu untuk Kecamatan Sibolga Kota 105 paket, Kecamatan Sibolga Utara 105 paket, Kecamatan Sibolga Sambas 60 paket dan Kecamatan Sibolga Selatan 30 paket.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja menyatakan langkah tersebut yakni wujud nyata kepedulian Polri khususnya Polres Sibolga kepada masyarakat yang kurang mampu dan ini merupakan program Polres Sibolga dalam pendistribusian vansos Mabes Polri dari Polda Sumut.

“Semoga dengan paket sembako tersebut dapat bermanfaat sehingga meringankan sedikit beban masyarakat kurang mampu,” pungkasnya. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Staf Ahli Bustanul Arifin, Ketua Bhayangkari Cabang Sibolga Ria Taryono, SKPD Kota Sibolga dan anggota Bhayangkari Cabang Sibolga. (imc/riz)

Komentar

Berita Terkini