|

Peringati Hari Pahlawan, Pj Wali Kota: Sifat Tanpa Pamrih Pahlawan Jadikan Teladan

Memperingati Hari Pahlawan Tahun 2022, Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebingtinggi Muhammad Dimiyathi mengatakan sifat tanpa pamrih para pahlawan perlu dijadikan teladan. (foto: tuah) 


INILAHMEDAN - Tebingtinggi: Memperingati Hari Pahlawan Tahun 2022, Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebingtinggi Muhammad Dimiyathi mengatakan sifat tanpa pamrih para pahlawan perlu dijadikan teladan

"Semangat perjuangan para pahlawan yakni cinta tanah air, cinta bangsa dan rela berkorban. Itu perlu kita jadikan pahlawan," kata Dimiyathi selepas mengikuti rangkaian Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022 di Lapangan Merdeka Kota Tebingtinggi, Kamis (10/11/2022). 

Melalui momen Hari Pahlawan ini, Dimiyathi mengimbau untuk tetap menggalang rasa persatuan dan kesatuan bangsa.

"Mari tetap kita galang rasa persatuan dan kesatuan, kita jaga kondusifitas daerah. Kemudian dengan rasa persatuan dan kesatuan itu kita lanjutkan pembangunan kota Tebingtiinggi," katanya.

Sebelumnya, Pj Wali Kota bersama Unsur Forkompinda memulai rangkaian kegiatan Peringatan Hari Pahlawan dengan melakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Jalan Taman Bahagia, Kota Tebingringgi.(imc/tuah)

Komentar

Berita Terkini