|

Kapolres Taryono Lepas 40 Personil BKO Pengamanan Pilkades di Paluta

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja melepas sebanyak 40 personil ke Kabupaten Padang Lawas Utara untuk pengamanan pemilihan kepala desa.(foto: riz) 


INILAHMEDAN - Sibolga: Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja melepas sebanyak 40 personil ke Kabupaten Padang Lawas Utara untuk pengamanan pemilihan kepala desa. 

Pelepasan personil ke Kabupaten Padang Lawas Utara ditandai dengan upacara pergeseran pasukan (Serpas) yang dilaksanakan di Aula Wira Pratama Polres Sibolga pada, Selasa (15/11/2022) pagi.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja mengatakan dalam rangka pengamanan pemilihan Kepala Desa di Kabupaten Padang Lawas Utara untuk tidak ada terlambat melaksanakan apel di Polres Tapanuli Selatan dan tidak terpancing emosi dan antisipasi perilaku serta jaga nama baik Polres Sibolga dalam pelaksanaan tugas BKO.

"Apabila ada hambatan dalam pelaksanaan tugas BKO laporkan segera kepada pimpinan. Kemudian agar tidak ada membawa senjata api dalam pelaksanaan tugas pengamanan pilkades Tahun 2022 di wilayah Kabupaten Paluta serta melaksanakan sesuai SOP dan tetap berdoa kepada tuhan Yang Maha Esa agar tugas tetap terlaksana dengan baik dan aman," pesannya.(imc/riz)

Komentar

Berita Terkini