|

Kapolres Taryono Cek Pelayanan Samsat

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja mengecek pelayanan registrasi dan identifikasi Samsat, Selasa (15/11/2022). (foto: riz) 


INILAHMEDAN - Sibolga: Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja mengecek pelayanan registrasi dan identifikasi Samsat, Selasa (15/11/2022). 

Kedatangan Kapolres Sibolga di kantor Samsat Kota Sibolga langsung melakukan pengecekan ruang pelayanan cek fisik ranmor dan berinteraksi langsung dengan masyarakat yang sedang mendapat pelayanan untuk perpanjangan STNK.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja berharap masyarakat tidak ikut memberi celah kepada petugas melakukan pungli yaitu dengan cara memenuhi semua yang menjadi persayaratan dalam hal registrasi dan identifikasi ranmor.

Kapolres menekankan kepada personil petugas Samsat agar banner informasi standar pelayanan tentang lama waktu pelayanan, alur pelayanan dan lainnya ditempatkan di posisi yang strategis agar masyarakat dapat dengan mudah melihat.

Kapolres juga memberi penekanan kepada perwakilan KUPT Samsat agar menunjuk pejabat penerima aduan untuk menampung keluhan masyarakat wajib pajak.

“Kami ingin melihat kesiapsiagaan petugas dalam melayani masyarakat, jangan sampai karena ramai, petugas tidak ramah dalam melayani masyarakat,” jelasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Lantas AKP Suprihanto, Kasat Intelkam AKP Agus Adhitama, Kasi Propam AKP Ifki H Nasution, Kanit Regident Iptu Penedi Sihotang, Kasi Data dan Tap UPT Samsat Sibolga, Penata TK I C. Abdi Pasaribu. (imc/riz)

Komentar

Berita Terkini