|

Danyon B Sat Brimob Poldasu Tutup Sepak Bola Liga Anak U-13

Liga Anak U-13. (foto : dok) 
INILAHMEDAN - P Siantar : Danyon B Sat Brimob Polda Sumut Kompol Syamsul Bahri secara resmi menutup kejuaraan Sepak Bola Liga Anak U-13 pada Minggu sore (06/11/2022). 

Bertempat di Lapangan Mako Kompi 2 Batalyon B, Pematang Siantar pertandingan Sepak Bola Liga Anak U-13 tahun ini, memperebutkan piala bergilir Dansat Brimob Polda Sumut dan piala tetap Danki-2 Batalyon B, dalam rangka HUT Ke-77 Korps Brimob Polri 2022.

Usai laga final antara Baraccuda Siantar FC A Vs Okke Kerasaan FC yang dimenangkan Baraccuda Siantar FC meraih poin penuh dengan angka 30 poin. Purbasari FC berada diurutan ke-2 dengan 28 poin disusul Persetaja FC dengan 26 Poin. 

Sementara Okke Kerasaan FC dalam laga terakhir tidak berhasil memperbaiki posisi sehingga terpaku diposisi ke-4 dengan 22 Poin.

Penyerahan piala dan hadiah kepada para pemenang Liga Anak U-13. (foto : dok) 
Penutupan Pertandingan Sepak Bola Liga Anak U-13 2022, meski diguyur Hujan, dipimpin langsung oleh Danyon B Sat Brimob Polda Sumut AKBP Syamsul Bahri. 

Penyerahan medali dan piala bergilir Dansat Brimob Polda Sumut oleh Danyon B Satbrimob Kompol Syamsul Bahri.  

Untuk penyerahan medali dan piala tetap komandan Kompi-2 Batalyon B diserahkan oleh Komandan Kompi-2 Yon B AKP Ghafur Hidayat. 

Berikut penyerahan piagam dan voucher pemain terbaik oleh Wakil Pimpinan Bank Indonesia Pematang Siantar. 

Kiper terbaik oleh Pasi Provost Yon B, voucher Top Score oleh Pasi Ops Batalyon B dan penyerahan piagam voucher pemain terfavorit oleh Wadanyon B. Penyerahan Piala Tim Fair Play oleh Askab PSSI Simalungun Gusmiyadi. 

Danyon B Sat Brimob Polda Sumut menyampaikan bahwa kegiatan tersebut adalah ajang untuk meningkatkan pembinaan sepak bola, sekaligus ajang kebersamaan dan persaudaraan kita semua.

" Saya berharap, pertandingan sepak bola liga anak ini dapat memberikan pengalaman dan motivasi, bagi pecinta sepak bola, terutama untuk para generasi muda dalam meningkatkan prestasi," pungkasnya. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini