|

Wakapoldasu Buka Gashuku Dan Kenaikan Pangkat Wadokai

Wakapoldasu Brigjen Dadang serahkan sertifikat kenaikan tingkat. (foto : dok) 
INILAHMEDAN - Patumbak : Wakapolda Sumut Brigjen Dadang Hartanto yang juga Ketua Umum Wadokai Sumut membuka kegiatan Gashuku dan Kenaikan Tingkat Wadokai Karate Indonesia di Dojo Khusus Padepokan 45, Jalan Sedap Malam, Desa Lantasan Lama, Kecamatan Patumbak pada Minggu (23/10/2022). 

Dalam kesempatan itu, Wakapolda juga menyaksikan kegiatan ujian kenaikan tingkat bagi para murid yang telah mempelajari sejumlah tehnik pukulan dan tendangan beladiri karate yang kesemuanya diujikan untuk kenaikan tingkat lebih tinggi.

Wakapolda juga berpesan agar para murid Wadokai Karate Indonesia giat berlatih dan mengasah kemampuannya serta ketrampilannya dalam hal bela diri karate agar kelak bisa menjadi atlet nasional dan dunia yang dibanggakan oleh masyarakat Sumatera Utara. 

Para murid Wadokai Karate Indonesia Padepokan 45. (foto : dok) 
Sebelumnya, dilakukan pemasangan karategi dan penyerahan simbolis SK dan sertifikat Dan-V Godai oleh Ketua Harian Abdul Hamid Harahap kepada Ketua Wadokai Sumut Brigjen Dadang yang dilanjutkan pelaksanaan kegiatan kenaikan tingkat. 

Turut hadir dalam kegiatan Panitia Wadokai Supriadi/Ketua Padepokan 45, Sihang Abdul Hamid/Wakil Ketua Harian Usman Permadi/Ketua Wakodai Medan, Nafrizon/Pengurus Wadokai dan 70 para peserta. 

Dalam kegiatan tersebut pelaksana pengamanan oleh Kapolsek Patumbak Kompol Faidir, Wakapolsek AKP H Pasaribu. Kanit Reskrim AKP Ridwan, Kanit Intel AKP P Lumbanbatu, Kanit Binmas Iptu S Panjaitan, Kanit Patroli Iptu EH Manik serta para personil. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini