|

Wujudkan Sitkamtibmas Kondusif, Brimob Kompi-2 Yon B Poldasu Lakukan Patroli Cipta Kondisi Di Asahan

Para personil Kompi-2 Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut melakukan patroli di malam hari. (foto : dok) 
INILAHMEDAN - Asahan : - Guna mewujudkan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilkades di Kabupaten Asahan, personil Kompi-2 Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut melakukan patroli cipta kondisi pada Selasa malam (06/09/2022). 

Dalam kegiatan tersebut sebanyak 1 SSK personil Brimob dipimpin langsung Komandan Kompi (Danki) 2 Batalyon B AKP Ghafur Hidayat yang bergabung bersama personil kewilayahan melaksanakan patroli dan menyambangi serta berkomunikasi dengan masyarakat.

" Bersinergi dengan pihak kewilayahan, patroli dilaksanakan dengan menyambangi beberapa lokasi diantaranya Desa Ofa Padang Mahondang, Kecamatan Pulau Rakyat dan Desa Padang Mahondang, Kecamatan Pulau Rakyat," ujar AKP Ghafur.

Personil Brimob yang melaksanakan pengamanan itu dibagi menjadi 2 kelompok dengan kelompok lainnya dipimpin Ipda Edi Susanto. 

Kegiatan apel sebelum melaksanakan patroli. (foto : dok) 
" Personil Brimob dibawah pimpinan Ipda Edi Susanto melaksanakan patroli gabungan di Desa Terusan Tengah, Kecamatan Tinggi Raja dan Desa Mekar Sari, Kecamatan Buntu Pane,"sebutnya. 

Diharapkan melalui kegiatan patroli tersebut dapat memberikan dampak positif dan membuat masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran personil Brimob. 

" Ini merupakan salah satu wujud pelayanan prima dan bhakti Brimob kepada masyarakat yang senantiasa hadir di tengah masyarakat dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan dalam menjelang pilkades berlangsung," terangnya. 

Dalam kesempatan tersebut, pihak kepolisian juga memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas agar pilkades berjalan dengan baik dan lancar. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini