|

Tingkatkan Imun dan Kesehatan, Polres Dairi Bersama Polsek Jajaran Olahraga Bersama

Para personil Polres dan Polsek jajaran olahraga bersama. (foto : nt)
INILAHMEDAN - Sidikalang : Polres Dairi melaksanakan olahraga bersama di Taman Wisata Iman (TWI) Sitinjo pada Jumat Pagi (16/09/2022). 

Hal itu guna meningkatkan imun dan menjaga kesehatan para personil Polres. Olahraga diikuti oleh seluruh personil dan Polsek jajaran. 

Kegiatan olahraga bersama tersebut diawali dengan jalan santai mengitari Taman Wisata Iman (TWI) yang dimulai Start dari halaman parkir masuk ke lokasi Taman Firdaus dan keluar di Taman Kabah. 

Selanjutnya dari Taman Kabah melalui jalan utama kembali ke lokasi halaman parkir Taman Firdaus. Selesai melaksanakan jalan santai seluruh personil senam bersama.

Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, kegiatan olahraga bersama itu bertujuan untuk meningkatkan imun dan menjaga kebugaran tubuh dalam menghadapi situasi saat sekarang ini. 

" Selain itu juga meningkatkan kebersamaan dan kerja sama seluruh personil Polres dan Polsek jajaran dalam menjaga wilayah Kabupaten Dairi tetap aman dan kondusif," ucap Wahyudi.

Dengan tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, diharapkan dengan berolahraga bersama dapat menumbuhkan kekompakan dan soliditas serta semangat agar bisa menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik. 

Disamping itu, menurutnya, tubuh yang sehat dapat membantu pelaksanaan tugas dan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal. (imc/am/nt)


Komentar

Berita Terkini