|

Kapolres Dairi Berikan Paket Sembako Bagi Warga Terdampak BBM

Warga yang menerima bantuan sembako dari Kapolres. (foto : dok) 
INILAHMEDAN - Sidikalang : Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman bersama Pejabat Utama Polres membagikan bantuan sosial berupa sembako secara 'door to door' kepada masyarakat Kabupaten Dairi. 

Dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif pasca kenaikan harga BBM pada Rabu sore (07/09/2022). 

Pemberian sembako digelar di Desa Kalang Simbara, Kelurahan Batang Beruh dan Kelurahan Sidikalang. 

Pemberian bantuan sosial berupa sembako sebanyak 150 paket kepada masyarakat Kabupaten Dairiyang terdampak penyesuaian harga BBM sehingga daya beli di masyarakat tetap bisa terjaga. Wahyudi Rahman berharap bantuan sembako ini dapat bermanfaat bagi keluarga penerima. 

Kapolres AKBP Wahyudi bersama pejabat Polres memberikan bantuan sembako. (foto : dok) 
Turut hadir mendampingi Kapolres, Wakapolres Dairi Kompol Denny Boy P, Kabagops Kompol K Sitanggang, Kabagren Kompol B Girsang, Kabag SDM Kompol MK L Tobing, Kasat Binmas AKP Yan H Ujung serta personil Polres.

Pembagian bantuan sosial berupa sembako itu tidak terlepas dari perintah dan arahan Kapolda Sumut Irjen RZ Panca Putra S yang memiliki semboyan 'Teruslah Berbuat Baik', sehingga berbuat baiklah dengan sesama umat manusia walau sekecil apapun karena kebaikan itu tentunya akan mendapat balasan dari Allah Swt, Tuhan yang maha kuasa.

Perwira menengah Polri dengan dua melati dipundaknya itu juga mengatakan bantuan sembako berupa beras, mi instan dan telur tersebut jangan dipandang seberapa banyak jumlah dan nilainya. 

" Tetapi pandanglah sebagai rasa tulus ikhlas serta kepedulian kami Polres Dairi beserta jajaran kepada masyarakat kabupaten Dairi yang merasakan dampak dari kenaikan harga BBM," ujarnya. 

Sementara warga yang menerima bantuan itu merasa senang atas keperdulian Kapolres Dairi. Mereka berjanji untuk bersama elemen masyarakat lainnya akan menjaga situasi Kamtibmas aman dan tertib di Kabupaten Dairi. 

Selanjutnya Wahyudi menyampaikan imbauan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Dairi. 

" Mari bersama kita pelihara Sikamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Dairi. Jangan terpengaruh atau terprovokasi dengan hal yang tidak baik serta menyesatkan, sehingga merugikan diri kita sendiri," pungkasnya. (imc/am/nt)


Komentar

Berita Terkini