|

Jelang HUT Lantas Ke-67, Kapolres Dairi Bersama Sat Lantas Gelar Baksos

Penyerahan Bansos pada warga korban kebakaran. (foto : nt) 
INILAHMEDAN - Dairi : Menyambut HUT Lantas Ke-67 Kapolres Dairi AKBP  Wahyudi Rahman bersama Kasat Lantas AKP Herliandri serta personil Satlantas membagikan bantuan sosial (Bansos) berupa sembako kepada korban kebakaran dan masyarakat, sopir angkutan umum di Desa Sidiangkat, Kelurahan Sidiangkat kabupaten Dairi, Jumat (09/09/2022).

Kegiatan pemberian dan penyerahan bantuan tersebut kepada para korban kebakaran dan masyarakat kurang mampu serta para pengemudi angkutan umum dilaksanakan dalam rangka Hut Lantas Ke -67 tahun 2022 mengambil tema 'Polantas yang presisi pulih dan bangkit bersama menuju Indonesia maju'. 

Adapun bantuan sosial tersebut diberikan berupa sembako yakni, beras, gula, telor, minyak goreng, dan bubuk teh serta Indomie. 

Tampak hadir Kaurbin Ops Sat Lantas Polres Dairi Iptu WTP Sinaga dan para personil Satlantas. 

Kapolres Dairi juga  menjelaskan, dilaksanakannya kegiatan Baksos ini dalam rangka Polri peduli yang diharapkan dapat sedikit membantu meringankan masyarakat yang terdampak dari kenaikan harga BBM.

" Kita ketahui naiknya harga BBM tentunya akan berdampak dalam semua hal termasuk kepada bapak ibu yang sehari-hari membutuhkan BBM, maka dari itu melalui kegiatan ini kami berharap dapat sedikit membantu,” terangnya.

Kasat Lantas juga menyampaikan kepada yang mendapat bantuan agar kiranya tidak memandang seberapa banyak dan nilai yang diberikan. 

Tetapi pandanglah ini sebagai tali asih dan kepedulian serta kecintaan Polres Dairi terhadap masyarakat, pada hari Jumat yang berkah ini dan kami selaku Polri yang selalu siap melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat." ucapnya. 

Sementara salah satu dari korban kebakaran dan para pengemudi angkutan umum serta masyarakat kurang mampu tersebut merasa senang dan terharu dengan kegiatan yang dilaksanakan serta mengucapkan terima kasih atas kepedulian keluarga besar Polres Dairi, atas kegiatan yang telah terlaksana dalam menyambut HUT Lantas Ke -67 tahun 2022. (imc/am/nt)


Komentar

Berita Terkini