|

HUT ke-44 FKPPI, GM FKPPI Sumut Makan Bersama Anak Binaan Sanggar Belajar Cerdas

Pengurus Daerah II Generasi Muda KB FKPPI Sumatera Utara menggelar kegiatan bakti sosial dan syukuran dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-44 FKPPI bersama sejumlah adik-adik Binaan Sanggar Belajar Cerdas, di Jalan Veteran Pasar VI Gang Jagung, Labuhan Deli, Kab Deliserdang, Minggu (18/09/2022). (foto: rel) 


INILAHMEDAN - Deliserdang: Pengurus Daerah II Generasi Muda KB FKPPI Sumatera Utara menggelar kegiatan bakti sosial dan syukuran dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-44 FKPPI bersama sejumlah adik-adik Binaan Sanggar Belajar Cerdas, di Jalan Veteran Pasar VI Gang Jagung, Labuhan Deli, Kab Deliserdang, Minggu (18/09/2022). 

“Kegiatan ini sebagai ucapan syukur kita atas usia ke-44 FKPPI. Semoga ke depan, Keluarga Besar FKPPI semakin jaya, bersatu dan berdaulat,” ungkap Sekretaris PD II GM KB FKPPI Sumatera Utara, Thamrin Samosir, didampingi Waka PD II FKPPI Sumatera Utara, Andre Nasution, Khalis Nugraha, OK Al, Ardi Harahap, dan Nico Tarigan. 

Selain pengurus Sumatera Utara, kata Bendahara SMSI Kota Medan itu, kegiatan tersebut juga diikuti jajaran GM KB FKPPI Kota Medan yang terdiri Sekretaris Dandy Sutansyah, Frisky, Ketua PK GM KB FKPPI UMSU, Mhd. Arif, Sekretaris, Farhan At-Thariq, Mhd. Farhan, Ketua PK GM KB FKPPI UMA, Dwi Idris, Dicky Samosir. 

Adapun kegiatan syukuran yang dilaksanakan yakni makan siang bersama adik-adik Binaan Sanggar Belajar Cerdas dan pemberian bantuan sembako.

“Kegiatan sederhana ini sebagai ajang gotong royong dan silahturahmi dengan sesama khususnya adik-adik di Sanggar Belajar Cerdas. Kita berharap apa yang kita berikan dapat bermanfaat bagi adik-adik,” tambah Dandy. 

Sementara pengelola Sanggar Belajar Cerdas, Nur Aisyah mengaku anak-anak sangat senang dikunjungi, disenyumi, dan disapa. 

“Bukan karena besarnya pemberian, didatangi dan disapa saja mereka sudah senang. Tentu ini menjadi pengalaman masa kecil mereka dan membawa inspirasi bagi anak-anak,” ungkap Nur Aisyah yang mengaku memiliki sanggar lainnya di kawasan Jalan Tangguk Bongkar.(imc/rel) 

Komentar

Berita Terkini