|

AKBP Junaidy Jabat Danyon A Sat Brimob Polda Sumut

Pelantikan Danyon A Sat Brimob Polda Sumut. (foto : dok)  
INILAHMEDAN - Binjai : Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sumut Kombes Christiyanto Goetomo memimpin upacara pelantikan jabatan Danyon A, Selasa (27/09/2022).

Bertempat di Mako Batalyon A Binjai pejabat yang dilantik oleh Dansat Brimob Polda Sumut yakni AKBP Junaidy sebagai Danyon A Sat Brimob Polda Sumut. 

Turut hadir Wadansat Brimob Polda Sumut AKBP James Parlindungan Hutagaol, Danyon Raider 100 Letkol Muhammad Basarewan, Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, Wakapolres Binjai, perwakilan Pemko Binjai, perwakilan Kejaksaan Binjai, perwakilan BNN Binjai.

Kemudian Dandim, diwakili Danden Gegana, Danyon B, Danyon C, Kabag Ops, Kasubbagrenmin, para Kasi, perwira dan Bhayangkari cabang Sat Brimob Polda Sumut.

Dansat Brimob Polda Sumut mengucapkan selamat kepada AKBP Junaidy dan berpesan agar segera menyesuaikan dengan situasi dan perkembangan zaman serta siap dalam menghadapi pelaksanaan tugas salah satunya G20 di Bali.

" Agar segala sesuatunya dipersiapkan dan kita diminta sebanyak 2 SSK untuk melaksanakan pengamanan disana dan kita juga akan melaksanakan pra ops sebelum pelaksanaan tugas di Bali," ujarnya. 

Mutasi dilingkungan Sat Brimob Polda Sumut itu tertuang dalam Kep Kapolda nomor ST/1314/IX/Kep./2022, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Sumut.

Kombes Christiyanto mengucapkan selamat bergabung kembali AKBP Junaidy di Satuan Brimob Polda Sumut. " Semoga kedepannya semakin sukses, memberikan warna serta pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara," pungkasnya. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini