|

Pangdam I/BB Resmikan Kantor Baru Koramil 02/Sekupang Kodim 0316/Batam

Pangdam I/BB Mayjen Achmad saat tanda tangani peresmian. (foto : dok) 
INILAHMEDAN - Batam : Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen Achmad Daniel Chardin meresmikan bangunan kantor Koramil 02/Sekupang, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Provinsi Kepri pada Jumat (05/08/2022). 

Kehadiran kantor baru itu diharapkan dapat meningkatkan motivasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Di samping itu kantor baru nantinya dapat menjadi rumah rakyat. 

Peresmian bangunan kantor Koramil 02/Sekupang ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti yang dilakukan langsung oleh Pangdam I/BB. 

Pangdam I/BB memberikan apresiasi kepada Koramil 02/Sekupang, Kodim 0316/Batam yang telah membangun/rehab Makoramil secara swadaya. 

Ia berpesan kepada para Babinsa agar dalam melaksanakan tugas harus langsung menyentuh masyarakat, komsos dan melakukan pendekatan kepada masyarakat. 

" Laksanakan tugas dengan keikhlasan dan ketulusan serta lakukan Binter dengan baik agar dapat memenangkan pertempuran tanpa menimbulkan korban," imbuh Pangdam I/BB

Hadir dalam kegiatan diantaranya, Danrem 033/WP Brigjen Yudi Yulistyanto beserta staf dan seluruh anggota, As Intel Kasdam I/BB Kolonel Trijoko Adiwiyono, As Ops Kasdam I/BB Kolonel Hindratno Devidanto, Dandempom I/6 Batam Letkol Roby Zulkarnaen serta personil Kodim 0316/Batam. (imc/joy)


Komentar

Berita Terkini