|

Meriahkan HUT RI Ke-77, Pemdes Dukuhseti Gelar Lomba Tingkat RT Dan Gowes Bareng

Kades Dukuhseti Ahmad. (foto : @Gus)
INILAHMEDAN - Pati : Pemerintah Desa (Pemdes) Dukuhseti memeriahkan hari kemerdekaan RI yang ke-77/ 2022. Selain itu, juga dilaksanakan gowes bareng. 

Sementara undian berhadiah dalam lomba K3 pemenang Juara Favorit RT 4/2, Juara 1 RT 2/3, Juara 2 RT 3/3, Juara 3 RT 2/4, Doorprize terdiri Kipas angin, Dispenser, Blander dan lain-lain.

Ahmad Rifa'i selaku Kades Dukuhseti saat diwawancarai Awak Media, menyebutkan bahwa untuk kegiatan itu merupakan salah satu rangkaian dalam memeriahkan Perayaan HUT Kemerdekaan Negara Kesatuan RI/2022 sebagai wujud kecintaan terhadap Tanah Air tercinta.

" Tak hanya itu, masyarakat juga berbondong- bondong ikut gembira ria merayakan hari kemerdekaan RI serta sebelum hari ini dimulai, kemaren kita berdoa terlebih dulu ke para pejuang dan pahlawan," kata Kades Dukuhseti pada Sabtu (20/08/2022).

Peserta gowes terdiri wanita berparas cantik yang jadi perhatian warga. (foto : @Gus)
Lanjutnya, kegiatan gowes bareng tersebut ada putu singo 'Oro-Oro Tengah' telihat paras wajah cantik menjadi perhatian publik dari masyarakat sekitar maupun luar kota. Karena dari segi mengayun sepeda,  sambil tersenyum manja.

" Pemandangan ini membuat suasana berbeda dan akhirnya jadi rame para pengunjung acara gowes bareng. Muda-Mudi pemuda bersorak-sorak melihat paras wajah yang cantik ikut memeriahkan Hari Kemerdekaan RI dan lirik kanan dan kiri menjadi penasaran," tukasnya. (imc/@Gus) 


Komentar

Berita Terkini