|

Korban Perampokan 'Enggan' Lapor Polisi

Korban Budi bersama isteri dan anak di rumah usai kejadian yang menimpanya. (foto : dok) 
INILAHMEDAN - Patumbak : Budi (50) warga Jalan Pertahanan, Gang Saudara, Desa Patumbak II, Kecamatan Patumbak menjadi korban perampokan sekelompok orang tak dikenal (OTK) saat hendak pulang ke rumah usai bekerja. 

Alhasil sepeda motor Honda Beat yang dikendarainya lenyap dilarikan, Sabtu (27/08/2022).  

Namun begitu, dia enggan untuk membuat laporan ke Polsek Patumbak dengan alasan tidak ada waktu. Ia menyebutkan bahwa sepeda motor miliknya itu sudah lunas dan bukan lagi dalam kredit. 

" Sepeda motor itu bersama BPKB dan STNKnya, karena rencana mau saya gadai. Tapi tidak jadi malah kena rampok. Tapi saya malas buat LP, saya malas ribet," akunya. 

Informasi diperoleh, pelaku beraksi ketika korban hendak masuk gang rumahnya dengan menyerempet hingga berhenti. 

Kemudian para pelaku yang diperkirakan lebih dari dua orang itu mengeluarkan senjata tajam dan mengancam korban. Karena tak berdaya, para pelaku pun leluasa membawa kabur sepeda motor milik korban. 

" Seperti itulah, saya tidak terlalu tahu mereka ada berapa orang. Yang jelas lebih dari dua, senjatanya saya tidak terlalu melihat, yang jelas senjata," ungkapnya pada petugas Polsek Patumbak saat melakukan cek TKP.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Patumbak Iptu Ridwan mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan. 

" Kalau pelaku ada yang pakai senpi atau pakaian loreng itu tidak ada atau tidak benar. Tetapi, kita masih melakukan penyelidikan," ucapnya. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini