|

Yaser Hambali Terpilih Sebagai Ketua HIPMI Batubara

Yaser Hambali terpilih menjadi Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Batubara pada Musyawarah Cabang (Muscab) IV di Aula Rumdis Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Kamis (30/06/2022). (foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Batubara: Yaser Hambali terpilih menjadi Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Batubara pada Musyawarah Cabang (Muscab) IV di Aula Rumdis Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Kamis (30/06/2022). 

Muscab yang merupakan agenda rutin 3 tahunan tersebut mengangkat tema "Mewujudkan HIPMI sebagai lokomotif pemulihan ekonomi masyarakat Kabupaten Batubara".

Bupati Zahir diwakili Sekdakab Sakti Alam Siregar mengatakan kegiatan Muscab HIPMI IV diharapkan dapat melahirkan para pengurus HIPMI di Kabupaten Batubara. 

"Bagi pengusaha muda dapat bekerja sama dengan pemerintah dalam memulihkan perekonomi masyarakat Kabupaten Batubara," harapnya. 

Sekda berharap momentum Muscab HIPMI ini akan melahirkan pemimpin yang mampu membangun kerja sama dengan organisasi-organisasi pengusaha, pemerintah dan lainnya untuk kemajuan Batubara ke depan. 

Ketua terpilih Yaser Hambali mengucapak terima kasih atas dukungan dan diberi mepercayaan mengibarkan pataka HIPMI di Kabupaten Batubara. 

"HIPMI terus mendorong UMKM menggali potensi dalam mengembangkan sayap dan menjunjung tinggi masa muda. Kami berharap kepada seluruh stakeholder Pemkab Batubara dapat memberikan perhatian baik permodalan, edukasi, digitaslisasi pemasaran agar para UMKM Batubara dapat bersaing di tingkat lokal hingga nasional," kata Hambali. 

Sementara itu Ketua Caretaker BPC HIPMI Batubara Heri Indra Harahap mengatakan kepengurusan ke depan diharapkan dapat melaksanakan program-program yang maksimal dan siap bersinergi dengan Pemkab Batubara dalam pemulihan ekonomi serta mendorong bertambahnya pengusaha-pengusaha muda di Kabupaten Batubara. (imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini