|

Temukan Jasad Pria Gantung Diri, Unit Reskrim Polsek Patumbak Olah TKP

Petugas Unit Reskrim dan jasad korban tergantung. (foto : dok)   

INILAHMEDAN - Patumbak : Unit Reskrim.Polsek Patumbak melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dilokasi penemuan mayat gantung diri di Jalan Sedap Malam, Desa Lantasan Lama, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang pada Senin sore (04/07/2022). 

Informasi menyebutkan, korban bernama Prihartono (38) nekad menghabisi nyawanya dengan menggantung diri di dapur rumahnya dengan menggunakan seutas tali. 

Peristiwa tersebut diketahui dari Maimunah (67) lalu memberitahukan Kepala Dusun (Kadus) III Siam Mulyo (39) yang meneruskan kepada pihak kepolisian. 

Kapolsek Kompol Faidir Chaniago melalui Kanit Reskrim AKP Ridwan bersama beberapa personil kemudian mendatangi lokasi guna penyelidikan. 

" Korban gantung diri dengan menggunakan tali nilon dan mayatnya sudah mengeluarkan aroma bau yang diperkirakan lebih dari satu hari," katanya, Selasa (05/07/2022). 

Selanjutnya Unit Reskrim mendatangkan Team Inafis Polrestabes Medan dan dari hasil penyelidikan korban benar telah meninggal dunia dengan cara gantung diri. 

" Pihak keluarga tidak bersedia jasad korban untuk dioutopsi dan menyatakan kepergian korban telah diiklaskan. Selain itu, dari hasil pemeriksaan Team Inafis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan disekujur tubuh dan benar korban meninggal akibat gantung diri," pungkasnya. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini