|

Polres Dairi Lepas Ipda Jonason Yang Masuki Purna Bhakti

Kapolres AKBP Wahyudi lepas Ipda Jonason masa purna Polres Dairi. (foto : nt)  
INILAHMEDAN - Dairi : Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman memimpin apel pelepasan personil Polres Dairi yang telah memasuki purna bhakti Ipda Jonason, Rabu (27/07/2022). 

" Hari ini apel pagi yang kita berbeda karena melaksanakan pelepasa purna bhakti terhadap rekan kita, Ipda Jonason," sebutnya. 

Ipda Jonason yang saat ini berusia 58 tahun itu sebelumnya menjabat sebagai Kanit Patroli Samapta di Polres Dairi.  

Ia sebelumnya dinobatkan menjadi anggota Polri tertua di Polres akhirnya melepas masa baktinya menjadi seorang purnawirawan. 

Atas dedikasinya itu, Kapolres Dairi pun turut mengucapkan terima kasih kepada Ipda Jonason atas pengabdiannya selama ini menjadi anggota Polri. 

" Diucapkan terimakasih kepada Pak Ipda Jonason selama ini telah melaksanakan tugas dan dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan tugas di-institusi Polri," ucapnya. 

Ipda Jonason turut merasa bersyukur dan bangga menjadi anggota Polri. " Terima kasih semuanya kepada Kapolres Dairi yang menjadi komandan saya selama di Polres. Saya bersyukur dan baik atas selama ini dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri khususnya di Polres Dairi," kata Ipda Jonason. 

Selanjutnya, Ipda Jonason juga mendapat cendramata yang diberikan Kapolres Dairi sebagai kenang-kenangan. (imc/nt)


Komentar

Berita Terkini