|

Pemko Medan Gelar Uji Kompetensi Bagi 831 Pejabat Pengawas

Sebanyak 831 Pejabat Pengawas (esselon IV) di lingkungan Pemko Medan mengikuti uji kompetensi (assessement) yang diselenggarakan Pemko Medan bekerja sama dengan Universitas Sumatera Utara (USU).(foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: Sebanyak 831 Pejabat Pengawas (esselon IV) di lingkungan Pemko Medan mengikuti uji kompetensi (assessement) yang diselenggarakan Pemko Medan bekerja sama dengan Universitas Sumatera Utara (USU).

Ujian yang digelar selama dua hari 18-19 Juli yang diadakan di Kampus USU ini diharapkan dapat mengetahui peta capasibility para pejabat di lingkungan Pemko Medan.

Dihari pertama pelaksanaan uji kompetensi gelombang I, Senin (18/07/2022), Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Sekda Kota Medan Wiriya Alrahman meninjau langsung pelaksanaan ujian tersebut.

Wiriya berpesan kepada para peserta agar mengikuti ujian ini dengan santai namun tetap serius.

"Para peserta jangan sampai stres mengikuti uji kompetensi ini, santai namun tetap serius," pesannya.

Wiriya juga mengatakan uji kompetensi ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Pemko Medan setiap tahunnya guna mengetahui peta capability setiap pejabat di lingkungan Pemko Medan. Sehingga Pemko Medan mengetahui apa yang harus dibuat untuk meningkatkan kemampuan para pejabatnya.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini