|

Lukisan Wajah Para Wali Kota Terjual Rp125 di Malam Temu Ramah Raker Komwil I Apeksi di Medan

Empat karya perupa Kota Medan dilelang pada malam temu ramah Rapat Kerja (Raker) Komisariat Wilayah I (Komwil) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) di halaman Balai Kota, Kamis (30/06/2022) malam. (foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: Empat karya perupa Kota Medan dilelang pada malam temu ramah Rapat Kerja (Raker) Komisariat Wilayah I (Komwil) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) di halaman Balai Kota, Kamis (30/06/2022) malam. 

Dua lukisan, dua ekor harimau dan wajah seekor harimau masing-masing mendapat penawaran tertinggi sebesar Rp15 juta dan Rp25 juta. Kemudian lukisan berbentuk poster bergambar wajah seluruh Wali Kota yang tergabung dalam Komwil I Apeksi mendapat penawaran tertinggi dari Wali Kota Pekanbaru sebesar Rp125 juta. 

Sebuah guci juga dilelang dan mendapat penawaran tertinggi sebesar Rp25 juta dari Ketua TP PKK Medan Kahiyang Ayu Bobby Nasution. Sebagian pendapatan dari lelang ini akan disumbangkan untuk membantu pelestarian lingkungan dan penanganan stunting.

Wali Kota Medan Bobby Nasution sama sekali tidak menyampaikan sambutan dalam perhelatan ini. Pertunjukan demi pertunjukan kesenian mengalir dan memukau hingga tak terasa acara yang dimulai setelah Isya ini berakhir menjelang pukul 23.00 WIB. 

Pertunjukan musik yang memadukan unsur tradisi dan modern, magician, juga tarian multi etnik pun mendapatkan klimaks pas dengan turunnya seluruh Wali Kota beserta Istri manortor bersama puluhan penari Medan.(imc/bsk) 


Komentar

Berita Terkini