|

Ketua DPD II Partai Golkar Tapteng Ajak Seluruh Pengurus Dan Kader Golkar Rebut Kemenangan

Para pengurus Partai Golkar DPD II Tapteng. (foto : am) 
INILAHMEDAN - Tapanuli Tengah : Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Jonneri Sihite mengajak seluruh kader golkar supaya bersama-sama dan bekerja keras untuk menarik simpatik  masyarakat membesarkan partai golkar di Tapteng. 

Demikian disampaikanya saat rapat awal perkenalan sesama pengurus DPD II Partai Golkar Tapteng di ruang rapat DPD II Partai Golkar Tapteng, Jalan Padang Sidempuan pada Rabu (29/06/2022). 

Rapat perkenalan diri serta penyampaian SK Nomor Skep-89/GK-SU/VI/2022 tentang pengesahan susunan Komposisi dan personalia DPD Partai Golkar Kabupaten Tapanuli Tengah sisa masa bakti 2020-2022 yang dilaksanakan di Kantor Partai  Golkar di Jalan Padang Sidempuan, Kelurahan Sibuluan Indah Kecamatan Pandan.

Ketua DPD Partai Golkar Tapteng, Joneri Sihite didampingi Arifin Sianipar sebagai Sekretaris dan Vienna Fransiska Simanjuntak sebagai bendahara, kegiatan tersebut bertujuan untuk lebih memperkuat Partai Golkar menjadi partai terbesar dan dapat menjawab semua tantangan untuk berjaya dalam pesta politik tahun 2024 di Kabupaten Tapanuli Tengah yang akan datang.

Dengan tekun para pengurus Partai Golkar DPD II Tapteng ikuti rapat. (foto : am) 
" Pengesahan komposisi dan personalia pengurus DPD Partai Golkar Tapteng masa bakti 2020-2025 ini diakukan untuk memantapkan tingkat konsolidasi organisasi serta revitalisasi komposisisi kepengurusan agar lebih maju lagi dan jaya," sebutnya. 

Joneri juga menegaskan bahwa dalam kegiatan tersebut bertujuan untuk menciptakan keunggulan kader Golkar yang siap berjuang memenangkan Patrai Golkar di pesta Politik tahun 2024 mendatang.

" Karena untuk menang di pemilu, secara simpel yakni membangun persepsi positif terhadap partai, menyiapkan caleg yang berkualitas supaya kerja para caleg bisa maksimal, mempersiapkan saksi yang mempunyai militansi dan daya juang yang kuat. Dengan itu kita yakin 2024 Partai Golkar bisa menang," imbuhnya. 

Joneri berharap kepada seluruh pengurus yang telah diberi kepercayaan untuk bisa menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat. Senantiasa menjadi payung dalam berbagai problematika yang ada di masyarakat.

Ditanya perihal target kursi di DPRD Pada Pesta Demokrasi 2024 mendatang, secara spesifik menargetkan sedikitnya 8 kursi.

" Kita menargetkan minimal 8 kursi dan itu semua tidak terlepas dari kerja keras kita bersama, jadi kita ingin semua kader Golkar membuktikan karya kekaryaan kepada masyarakat, kalau kader golkar sudah dicintai oleh masyarakat, maka kemenangan akan datang dengan sendirinya," pungkasnya. (imc/am)


Komentar

Berita Terkini