|

Kasus Perkelahian Pelajar SMPN-4 Sibolga Dimediasi Wakil Ketua DPRD

Kedua siswa dan para orang tua dimediasi Wakil Ketua DPRD Sibolga. (foto : js) 
INILAHMEDAN - Sibolga : Wakil ketua DPRD Sibolga Jamil Zeb Tumori juga turut memediasi perkelahian antar pelajar yakni PS dan SY yang terjadi di SMPN-4 secara kekeluargaan, Sabtu (16/07/2022). 

" Rasa penuh cinta dan bisa secara kekeluargaan kepada kita semua yang ada disini mari kita doakan anak-anak yang berprestasi dan masalah ini kita anggap selesai," ucapnya. 

Untuk masalah ini, katanya, ada dua kejadian yaitu di sekolah dan di luar sekolah. Dalam pertemuan itu, agenda yang dibahas untuk memulihkan nama baik sekolah dan bisa duduk dan dapat menyelesaikan masalah tersebut. 

" Kedua, untuk mempertemukan permasalahan sehingga awak media yang kami banggakan membuat sesuatu yang baik menjadi yang lebih baik lagi, juga pemberitaan yang seimbang sehingga pihak sekolah dapat menyelesaikan persoalan tersebut," ucapnya.  

Dalam kasus itu pokok masalah adalah komunikasi yang tersumbat. " Karna PS pergi kekantin dan bertemu dengan adik SY dan terjadi ketidak cocokkan antara PS dan SY," sebutnya. 

Namun, kita memberikan spot juga pada kedua orang tua siswa yang dengan keikhlasan mencari jalan yang terbaik sehingga kasus tersebut dapat selesai. (imc/js) 


Komentar

Berita Terkini