|

Brimob Poldasu Lakukan Pengamanan Pertandingan Piala Gubsu 2022

Personil Brimobdasu dipenjagaan Tribun penonton. (foto : dok) 
INILAHMEDAN - Medan : Personil Sat Brimob Polda Sumut melaksanakan kegiatan pengamanan pada pertandingan Piala Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Cup 2022 pada Senin (25/07/2022).

Pengamanan tersebut dimulai dari sore hingga malam hari dengan melibatkan 2 pertandingan antara PSDS melawan PSAD dan PSMS melawan Karo United.

Sebelumnya, personil gabungan yang melibatkan personil TNI-Polri itu apel gabungan di stadion Teladan Medan dipimpin oleh Wakapolsek Medan Kota AKP AW Nasution.

Kabag Ops Sat Brimob Polda Sumut Kompol Heriyono mengatakan pihaknya menurunkan satu pleton personil Brimob dalam pengamanan pertandingan sepak bola tersebut.

" Satu pleton kita turunkan dalam pengamanan di stadion Teladan Medan dibawah pimpinan Danton 1 Kompi 3 Batalyon C Sat Brimob Polda Sumut Ipda Edward Sardi dan alhamdulilah pengamanan berjalan dengan baik dan lancar," ujarnya. 

Ia menyebutkan bahwa pengamanan dilaksanakan selama event pertandingan Gubernur Sumut Cup berlangsung.

" Teknisnya kita berkoordinasi dan bersinergi dengan pihak terkait, baik pengamanan di dalam maupun di luar area stadion dengan harapan terjaganya sitkamtibmas yang kondusif selama pertandingan bergulir," ungkapnya. 

Sementara, hasil pada pertandingan antara PSDS Deliserdang dengan PSAD berakhir imbang dengan skor kacamata (0-0) dan PSMS unggul 2-1 melawan Karo United. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini