|

Wali Kota Bobby Lepas 391 Calhaj Kloter 04 Asal Medan

Wali Kota Medan Bobby Nasution melepas 391 orang jamaah calon haji (calhaj) asal Kota Medan yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 04 di Asrama Haji Jalan AH Nasution, Selasa (14/06/2022). (foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: Wali Kota Medan Bobby Nasution melepas 391 orang jamaah calon haji (calhaj) asal Kota Medan yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 04 di Asrama Haji Jalan AH Nasution, Selasa (14/06/2022) petang.

Didampingi Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu, atas nama pribadi dan keluarga serta segenap jajaran Pemko Medan, Bobby mendoakan agar seluruh calhaj senantiasa diberikan kesehatan oleh Allah SWT sehingga dapat menjalankan seluruh rukun haji.

“Pemko Medan beserta seluruh jajaran juga bermohon kepada seluruh calhaj selama berada di Tanah Suci untuk senantiasa mendoakan kota dan masyarakat Kota Medan sehingga menjadi Medan yang berkah. Sebab, Medan yang berkah merupakan cita-cita kita semua,” kata Bobby.

Bobby juga berharap agar para calhaj mendoakan warga Kota Medan yang tahun ini belum berangkat menunaikan ibadah haji agar dapat melaksanakan Rukun Islam yang kelima ini.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini