|

Wali Kota Bobby dan Gubernur Edy Ikuti Fun Bike HUT Kodam I/BB & Bhayangkara

Wali Kota Medan Bobby Nasution bersama Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan unsur Forkopimda Sumut mengikuti fun bike dalam menyambut HUT ke-72 Kodam I/BB dan HUT ke-76 Bhayangkara di Lapangan Benteng Medan, Minggu (19/06/2022). (foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: Wali Kota Medan Bobby Nasution bersama Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan unsur Forkopimda Sumut mengikuti fun bike dalam menyambut HUT ke-72 Kodam I/BB dan HUT ke-76 Bhayangkara di Lapangan Benteng Medan, Minggu (19/06/2022). 

Fun bike digelar serentak di seluruh Indonesia yang dibuka langsung Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo secara virtual melalui via zoom meeting.

Selain jajaran Polda Sumut dan Kodam I/BB, fun bike juga diikuti berbagai instansi dan lembaga serta masyarakat umum. 

Sejak pukul 06.00 WIB, para peserta telah berkumpul di lokasi beserta sepedanya masing-masing. Setelah dilepas dari Lapangan Benteng, para peserta selanjutnya menggowes sepedanya menyusuri rute yang telah ditentukan dan finish di Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto KM 7,5 Medan.

Di sela-sela pelepasan, Wali Kota Bobby menyampaikan ucapan selamat ulang tahun  Kodam I/BB dan Bhayangkara. 

"Semoga semakin jaya ke depannya dan selalu bersama rakyat dan selalu di hati rakyat serta sinergitas antara TNI/Polri serta Pemko Medan dapat terus terjalin dan semakin erat," ucap Bobby.(imc/bsk) 


Komentar

Berita Terkini