|

Wali Kota Bobby Ajak RS Setiabudi Dukung Program MMT

Wali Kota Medan Bobby Nasution menerima kunjungan jajaran direksi RS Setiabudi Medan di Balai Kota Medan, Selasa (14/06/2022).(foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: Wali Kota Medan Bobby Nasution berharap Rumah Sakit Setiabudi Medan dapat berkontribusi dan mendukung suksesnya program Medan Medical Tourism (MMT), sebuah program layanan kesehatan masyarakat.

Harapan ini disampaikan Bobby Nasution saat menerima kunjungan jajaran direksi RS Setiabudi Medan di Balai Kota Medan, Selasa (14/06/2022).

Bobby optimis jika seluruh pihak ikut serta berkontribusi, maka program MMT dapat berjalan maksimal.

“Saya berharap program MMT yang kita usung juga bisa didukung RS Setiabudi. Kami ingin masing-masing rumah sakit punya spesialisasinya. Jadi, masyarakat bisa tahu mana (rumah sakit) yang mereka tuju (intuk berobat),” kata Bobby kepada owner RS Setiabudi DR Chairiandi Siregar.

Sebelumnya, DR Chairiandi Siregar mengatakan selain bersilaturahmi, kedatangannya bersama 2 dokter spesialis untuk mengundang Bobby Nasution hadir dalam perayaan HUT RS Setiabudi sekaligus peresmian gedung baru pada Juli mendatang.

“Rumah sakit kami berdiri sejak 2011 lalu, pak. Walau terbilang kecil, kami memang hanya concern dan spesialis di ortopedi juga bedah. Meski begitu, mudah-mudah kami bisa ikut berkontribusi untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat,” kata DR Chairiandi.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini