|

'Surprise' Kapoldasu Pada Pangdam Di HUT Ke-72 Kodam I/BB

Kapoldasu Irjen Panca dan Pangdam I/BB Mayjen Achmad. (foto : dok) 
INILAHMEDAN - Medan : Kapolda Sumut Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak bersama para Direktur dan personil memberi 'surprise' (kejutan) kepada Pangdam I/BB Mayjen Achmad Daniel Chardin pada syukuran HUT ke-72 Kodam I/BB Tahun 2022 di Wisma Benteng, Jalan Maulana Lubis Medan, Senin siang (20/06/2022). 

" Surprise ini sebagai bentuk  rasa sayang dan cinta kami kepada Pangdam I/BB dan jajaran yang sedang merayakan HUT ke-72 Kodam I Bukit Barisan," sebutnya. 

Kejutan yang diberikan Kapoldasu didampingi Ketua Bhayangkara Poldasu, Waka Poldasu dan para PJU dengan membawa tumpeng dan kue tar sambil diiringi lagu Selamat Ulang Tahun. 

Kapoldasu, Pangdam I/BB bersama para PjU Kodam I/BB dan Poldasu bernyanyi bersama. (foto : dok)  
" Selamat Ulang Tahun ke-72 Kodam I Bukit Barisan. Patah Tumbuh Hilang Berganti," ucap Irjen Panca.

Lulusan Akpol 1990 itu berharap, momentum HUT ke-72 Kodam I/BB akan menjadi catatan sejarah tersendiri kemitraan strategis bersama Polda Sumut dalam memberikan  pengabdian terbaik kepada rakyat, bangsa dan negara.

Acara bertambah semarak manakala bergabungnya personil Polda Sumut dimana Irjen Panca yang melantunkan beberapa lagu yang juga mengajak serta Pangdam, Kasdam, para PJU, Ketua dan Wakil Ketua Persit KCK PD I/BB serta pengurus lainnya ikut berdendang bersama.

Di penghujung acara, Pangdam I/BB memotong tumpeng untuk diserahkan kepada Kapoldasu. Sedangkan Ketua Persit KCK PD I/BB memotong kue tar untuk diberikan kepada Ketua Bhayangkara Poldasu. (imc/joy)


Komentar

Berita Terkini